Sabtu, 29 September 2012

CIRI-CIRI WANITA TIDAK PERAWAN..

Wanita...sungguh sangat identik dengan istilah PERAWAN...kata PERAWAN ini juga menunjukkan kalau seorang wanita itu adalah WANITA DEWASA..Lantas bagaimanakah cara kita untuk menilai atau membedakan bahwa seorang wanita otu masih perawan atau tidak...???

Berikut ada beberapa ciri-ciri atau kriteria bahwa seseorang itu sudah tidak perawan lagi

1. DILIHAT DARI CARA BERJALANNYA. Wanita yang sudah tidak Perawan akan terlihat saat
wanita itu berjalan sambil
menggendong anaknya, itu sudah jelas

kalau wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI.
 
2. SELALU MENGHINDAR SAAT DITAKSIR OLEH COWOK.
 Bisa di bedakan mana yang perawan,mana yang tidak perawan. Seorang wanita akan terlihat sudah tidak perawan lagi saat kita para cowok menyatakan cinta pada seorang wanita, tapi suaminya datang sambil marah-marah sama kita. Itu sudah di pastikan kalau wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI..!!!! INGAT.. JAUHI WANITA ITU KALO KAMU TIDAK MAU BABAK BELUR DIPUKULIN SAMA SUAMINYA.
3. DILIHAT DARI BENTUK TUBUHNYA. Bentuk tubuh seorang wanita juga bisa menentukan kalau dia masih perawan atau
tidak. Jika perutnya terlihat mendadak
buncit dalam beberapa bulan, itu sudah jelas sekali kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi.
 4. DILIHAT DARI LEHERNYA.
Kalau yang satu ini, kita harus
teliti memperhatikan leher wanita sebelum
dijadikan pacar. Siapa tau wanita itu sudah
tidak perawan lagi. jika terdapat tonjolan / jakun pada leher bagian depan wanita itu, berarti
wanita itu tidak perawan karna bisa di
pastikan dia bukan wanita tapi WARIA.
 5. DILIHAT DARI DADANYA.
Dada seorang wanita sangat menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Dan di butuhkan nyali besar untuk melakukannya. Jika dada wanita
kita pegang dan terasa agak keras juga
berbulu. itu tandanya dia juga bukan
perawan. Melainkan laki-laki..:D
6. DILIHAT DARI NAMANYA.
Kalau ada seorang wanita yang bernama Gadis, maka cepat nikahi wanita itu.
Rugi banget kalau sampe di duluin orang.
Kan enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita masih sajai di sebut GADIS. Keren kan..??
 7. Cewek yang masih perawan,pasti akan
berkomentar setelah baca status ini..dan yg cowok2,pasti akan ngomel2..
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut